Juni 14, 2024

PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan di Kabupaten Sorong

SNANE PAPUA, Aimas – Sebagai bentuk kepedulian bagi anak-anak panti asuhan di Kabupaten Sorong dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 PT Pertamina (Persero) dan Hari Ulang Tahun ke-6 PT Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit VII Kasim, manajeman PT KPI RU VII Kasim menyalurkan bantuan sarana prasarana operasional panti asuhan di Kabupaten Sorong, masing-masing Panti Asuhan Kasih Agape dan Panti Asuhan Lentera Hidup.

Andreas Sukiran, Ketua Panti Asuhan Lentera Kasih Aimas mengapresiasi kunjungan manageman PT Pertamina yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan lentera hidup, dengan bantuan ini bermanfaat untuk menjawab kebutuhan anak-anak binaan panti asuhan lentera hidup.

“Kami apresiasi kedatangan dan bantuan yang diberikan kepada kami, bantuan ini tentunya sangat berdampak positif bagi anak-anak kami di panti asuhan, kiranya kunjungan Pertamina tetpa dapat dilakukan sebagai bentuk dukungan bagi anak-anak di panti asuhan lentera hidup ini” ujar Andreas Sukiran.

Simon Siregar, Pjs General Manager PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim menjelaskan sebagai wujud syukur atas usia Pertamina yang ke-66 dan sekaligus usia PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim, dilakukan penyaluran bantuan bagi panti asuhan, dan besaran bantuan yang diberikan Rp50 juta tiap panti asuhan.

” Kunjungan ini merupakan agenda dalam rangka memperingati HUT ke-66 Pertamina (persero) dan PT KPI anak perusahaan Pertamina, sebagai perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial, kami berbagi dengan adik-adik yang ada di panti asuhan, bantuan yang kami bawa berupa sarana penunjang panti asuhan, diharapkan bantuan ini dapat membantu pengelola panti asuhan” kata Pjs General Manager PT KPI, Simon Siregar.

Penyerahan bantuan di 2 panti asuhan, masing-masing panti asuhan Kasih Agape di Mariat Pantai dan Panti Asuhan Lentera Hidup mendapatkan bantuan masing-masing Rp50 juta atau dengan kata lain jumlah bantuan yang disalurkan untuk 2 panti asuhan sebesar Rp100 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *